Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

B2ST Memanaskan Gwanghwamun Square dengan Penampilan “Beautiful Night”

Pada tanggal 26 B2ST berhasil mengumpulkan lebih dari 4.000 penggemar menjadi lautan balon abu-abu gelap di Lapangan Gwanghwamun untuk konser guerrilla  dengan ‘Inkigayo’. Konser ini diumumkan hanya 12 jam sebelum acara, dan meskipun cuaca panas terik pada hari itu, agensi telah melaporkan bahwa fans berkumpul sejak pukul 11 pagi dan berdiri saat mereka menghitung mundur untuk comeback B2ST .

“Beatiful Night” comeback pertama mereka dalam satu tahun dan dua bulan, sehingga penggemar menunjukkan semangat mereka. Fans dilaporkan berdiri di antrian yang hampir 900 meter dan mengitari alun-alun dari jalan masuk. Tidak hanya penggemar Korea, tapi penggemar internasional yang tengah berkunjung dari luar negeri juga turut hadir.

B2ST akhirnya tiba pukul 11 ​​malam ke panggung dengan diterangi lampu sorot dan siap untuk menampilkan bakat mereka. Setelah menyapa penggemar mereka BEAST dengan percaya diri menyatakan, Mari kita bersenang-senang” BEAST menampilkan “Beautiful Night”  ”It’s Not Me”, “Freeze”, dan “Beautiful”, dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada penggemar mereka untuk kesabaran, cinta dan dukungan.

Yoseob bahkan memberikan penampilan khusus yaitu “Thanks To“, sebuah lagu yang didedikasikan untuk Beauties, tanpa musik latar belakang untuk secara khusus mengungkapkan rasa terima kasihnya. Comeback B2ST akan disiarkan pada tanggal 29 Juli melalui ‘Inkigayo’.



0 komentar: