Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Core Contents Media menjelaskan tentang ‘Black Ocean’ di konser Jeju



Setelah berita tentang ‘Black Ocean’ di konser Jeju kemarin, Core Contents Media (CCM) kini menjelaskan tentang siatuasi yang terjadi.

Awalnya pada 8 September, T-ara diberitakan menghadapi berbagai respon dingin dan diam dari penonton di konser ’2012 World Conservation Congress K-Pop Nature’ dan dituduh hanya tampil dengan satu lagu meskipun T-ara telah dijadwalkan untuk tampil dengan empat lagu.

Seorang wakil untuk CCM memberikan penjelasan pada tanggal 10 September untuk berbagi kebenaran dari rumor yang telah beredar, mereka menyatakan bahwa tidak benar T-ara telah di jadwalkan tampil untuk empat lagu pada malam itu.

Perwakilan menyatakan bahwa T-ara seharusnya tampil dengan dua lagu tetapi karena konser berlangsung terlalu lama, T-ara hanya bisa menampilkan ‘Sexy Love’ kerena mereka harus buru-buru untuk mengejar  jadwal berikutnya.

Perwakilan tidak mengakui bahwa reaksi penonton terhadap penampilan T-ara sebagian besar dingin, dan CCM mengatakan bahwa orang-orang tersebut tidak sengaja melakukan hal yang jahat terhadap T-ara.

0 komentar: