Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

T-ara menghadapi ‘Black Ocean’ di Jeju konser?



Berdiri di hadapan penggemar secara langsung untuk pertama kalinya sejak kontroversi mereka, T-ara harus melewati penampilan terpanjang tanpa kegembiraan dari penonton.

Pada tanggal 8 September, T-ara berdiri di atas panggung di ’2012 World Conservation Congress K-Pop Nature+ Concert’, di mana T-ara sayangnya harus menghadapi tanggapan dingin dari penggemar.

Ketika T-ara mulai naik keatas panggung, banyak yang mengatakan bahwa beberapa penonton mematikan ‘Lighstick’ mereka dan menahan diri untuk bersorak, dan FanAccount juga mengatakan bahwa sekelompok penggemar mulai bernyanyi, “Ryu Hwa Young Black Ocean‘ .  

T-ara sebelumnya telah tampil di M!Countdown dan Music Core dengan lagu baru mereka ‘Sexy Love’ , tapi ini adalah pertama kalinya mereka membawakan lagu tersebut di hadapan penonton secara langsung.

Setelah penampilan T-ara, berita ‘Black Ocean’ mulai merembes ke  komunitas online, di mana para penggemar memiliki kesenjangan pendapat.

Beberapa mengatakan bahwa T-ara memulai comeback mereka terlalu cepat, sementara yang lain mengatakan bahwa media terlalu melebih-lebihkan.
Untuk benar atau tidaknya bisa dilihat di video berikut ini 

0 komentar: