Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Eunji A Pink Membuat Jonghyun CNBLUE Menangis?



Jonghyun CNBLUE menitikkan air mata pada siaran 7 September SBS ‘Go Show‘ karena Eunji A Pink.

Episode minggu ini memiliki format audisi film dan menampilkan tema ‘Kalian harus berdiri untuk hidup’ . Episode ini menampilkan bintang tamu Seo In Guk, Jonghyun, G.O MBLAQ, dan legenda trot Song Dae Gwan dan Tae Jin Ah.

Salah satu segmen acara ini menampilkan kontes menatap antara para bintang tamu.

Jonghyun menyatakan, “Aku percaya diri dalam kontes menatap. Aku bisa menang jika aku punya kegigihan“ . Kemudian ia melanjutkan, “Jangan coba ini di rumah, anak-anak” dan dengan mudah mengalahkan G.O. dan Seo In Guk, berlanjut sampai pertandingan final dengan Eunji.

Eunji tak menyerah dengan mudah, tidak berkedip, sementara  Jonghyun membalas tatapan dengan air mata yang mengalir deras di pipinya. Air matanya ini mengejutkan seluruhnya di lokasi acara ini, namun Eunji akhirnya berkedip pertama kali. Jonghyun, masih dengan mata berair, membuat semuanya tertawa ketika ia mengulang perkataannya, “Aku bisa menang jika aku punya kegigihan“ .

MC bercanda memberikan komentar, “Kami bisa membuat video dari ini. Kami akan membuat cinta segitiga antara Seo In Guk, Eunji, dan Jonghyun“ .

0 komentar: