Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Ada hantu di belakang suzy?



Sebuah gambar Miss A Suzy dan hantu baru-baru ini dirilis melalui komunitas online dan menarik banyak perhatian.

Foto itu diambil ketika Suzy dan anggota 2PM pergi ke Horrormaze di Everland, Yongin. Hantu juga terlihat di belakang Suzy dan menangkap perhatian publik.

Sebagian besar orang yang melihat gambar tersebut mengatakan bahwa foto itu sebagai promosi tetapi beberapa orang mengatakan bahwa mungkin itu hantu sungguhan.

Masyarakat menjawab: “Saya bisa melihat hantu di belakang Suzy tapi saya pikir itu seseorang” , “Seseorang menyamar sebagai hantu” , “Saya terkejut melihat hantu itu” , “Saya tidak berpikir itu adalah hantu sungguhan.. ” , ” saya hanya bisa melihat Suzy yang cantik“ .

0 komentar: