Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

T-Ara Terpaksa Batal Tampil di ‘Music Bank’ Karena Produser Acara Tersebut?



T-ara tampaknya kembali mengalami benturan dalam perjalanan comeback mereka.

Menyusul panggung comeback T-ara di Mnet ‘M Countdown’ pada tanggal 6 September, grup ini awalnya dijadwalkan comeback di KBS ‘Music Bank’ pada hari berikutnya.

Namun pada tanggal 7 September siang hari, daftar bintang yang akan tampil di episode Music Bank hari itu menunjukkan bahwa T-ara hilang dari jadwal, membuat banyak orang kebingungan dengan kehilangan mendadak grup ini dari episode tersebut.

Cukup yakin, grup ini tak ada di episode 7 September kemarin.

Ketika ditanya mengenai masalah tersebut, Music Bank tetap bungkam berbagi bahwa tak ada yang dibicarakan mengenai masalah kecuali bahwa mereka tak ingin “membuat kontroversi lebih banyak lagi” .

Banyak yang berspekulasi bahwa pembatalan panggung comeback T-ara adalah karena penentangan sentimen publik karena netizen baru-baru ini telah membanjiri papan pesan homepage Music Bank untuk menyuarakan penentangan mereka terhadap T-ara yang comeback di acara musik ini.

Namun, T-ara berencana untuk melakukan panggung comeback di MBC ‘Music Core’ pada tanggal 8 september kemarin dan SBS ‘Inkigayo’ pada tanggal 9 September.

0 komentar: