Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Rumor vs Fakta T-Ara membulying hwayoung part 16



Hwayoung berbagi foto ini agak lucu di Twitter-nya, mengatakan itu adalah hadiah dari Jiyeon. Foto menunjukkan gambar lego yang berdiri anjing di depan semangkuk penuh acorn. Tapi pepatah lama Korea (Korea Idiom), "Acorn dalam mangkuk anjing," seharusnya berarti orang buangan / penyendiri

Kebenarannya:


[TRANS] @ RHY422: Park Jijrong (julukan Jiyeon oleh Hwayoung) membuatkan saya anjing ... dia datang ke kamar saya dengan lelah dan dengan rambut basah dan memberikan ini kepada saya ... Saya kadang-kadang tidak bisa mengerti dia ... dia begitu aneh.

Jiyeon memberikan anjing untuk Hwayoung pertama sebagai PRESENT. Sesuatu yang cukup bahwa ia yang membuatnya, dan dia hanya memberikannya kepada Hwayoung, "yang berusia sama" teman maknae

Catatan: Jiyeon juga memberikan hadiah yang sama untuk Soyeon pada hari yang sama!


[TRANS] @ sohotmelody rambut warna Kuning Park Jiyeon, anak ini seperti burung beo sejak pagi Ku Ku Ku Ku Eonni ~ ~ ~ * # @ & <,,, Ku Ku non stop setelah kami berkumpul dan dia bahkan membuat burung beo lego untukku ....http://twitpic.com/9yegxd


Kemudian, Hyomin melihat anjing yang Jiyeon telah berikan kepada Hwayoung, dan memberikan anjing beberapa "dogfood" yang akan cocok untuk anjing. Itu semua yang terjadi.


[TRANS] @ RHY422: Hyomin Unni ingin memberi makan anjing (dog lego) ... aku nggak mengerti dia baik. Jika saya berpikir tentang hal ini, saya pikir semua anggota tim kami cukup unik dalam cara mereka sendiri

Qri juga bercanda membalas untuk tweet ini:


[TRANS] @ QriPretty@ RHY422 apakah Anda yakin itu makanan? Saya pikir lebih seperti nya X kotoran anjing .. haha

Kenyataan di sini adalah dua orang yang berbeda memberikan dua bagian yang berbeda dari anjing Lego pada dua waktu yang berbeda!

Jika Jiyeon adalah untuk dis Hwayoung dengan idiom Korea (jujur ​​saya tidak berpikir baik atau Jiyeon Hyomin akan cukup pintar untuk tidak langsung menggunakan idiom untuk dis Hwayoung), tetapi jika mereka melakukannya, mereka tidak akan memberikannya bersama-sama pada saat yang sama?

Nah, mereka bisa memberikannya pada waktu yang terpisah untuk membingungkan Hwayoung, tapi mari kita jujur ​​di sini. Apa yang lebih mungkin? Itu Jiyeon memberikan Hwayoung salah satu kreasi nya lego bahwa ia membuat tentang Life Star Theater% http://enewsworld.mnet.com/enews/contents.asp?idx=9517&idxType=News&trendKeyword=Ji%20Yeon 20 (T-ara) ke Hwayoung sebagai hadiah dan Hyomin menambahkan dogfood tersebut sebagai tambahan, OR Jiyeon dan Hyomin bekerja sama untuk Hwayoung dis jahat dan secara tidak langsung dengan idiom?



Alasan dari semua "bukti" bahwa netizens memasang masuk akal sebagai "bullying" karena netizens FIT THE EVIDENCES TO THE BULLYING THEORY, tidak MENGGUNAKAN BUKTI UNTUK MAKE UP TEORI A. Ini adalah penyebab utama dari masalah.











0 komentar: