Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Rumor vs Fakta T-Ara membulying hwayoung part 11


Boram tidak mengakui Hwayoung sebagai maknae di T-ara karena pada hari ulang tahun Hyomin, Hyomin dipanggil kalau Hyomin sebagai maknae kedua. Karena Hwayoung lebih tua dari Jiyeon beberapa bulan dan Hyomin adalah 89, Hwayoung dirasa untuk menjadi maknae kedua bukan Hyomin. Pada ulang tahun Jiyeon, Boram juga berharap Jiyeon sebagai  Jiyeon maknae selamanya. 




Kau tidak cantik, tidak seksi, bahkan tidak lucu (aku bercanda haha) Happy Birthday to T-ara Hyomin maknae kedua kami


Happy Birthday untuk Jiyeon maknae kami selamanya . Meskipun unnie kini berharap Anda di rumah sakit tapi lain kali kita bertemu Aku akan sudah pulih Siapkan untuk mendapatkan kesulitan lagi ! 6! ( ) 6


Kebenarannya:

Pada ulang tahun Hwayoung, Boram member ucapan kepada Hwayoung dan memanggil maknae nya!


Selalu melihat ke bawah pada Unni, tertinggi daripada kami maknae Hwayoungie. Happy birthday menepuk pantat




Jadi, apa masalahnya di sini? Boram memanggil Hyomin sebagai maknae kedua???

Di sini kita akan membahasnya ...

Jiyeon dan Hwayoung keduanya lahir pada tahun 1993 sehingga mereka benar-benar teman sebaya. Dalam hal ini, keduanya sebenarnya maknae di T-ara. Tapi di T-ara fandom, karena Jiyeon lebih muda beberapa bulan dibandingkan Hwayoung, sehingga dia menjadi maknae resmi. Sama seperti satu kelompok hanya butuh satu pemimpin, kita hanya dapat memiliki satu maknae resmi dalam kelompok. Posisi sebagai maknae dalam grup cukup penting di dunia idola karena maknae akan mewakili kelucuan kelompok sehingga di mata publik dan media, Jiyeon adalah maknae resmi!

Apakah itu mengubah fakta bahwa Hwayoung juga maknae T-ara di mata anggota T-ARA '? Jawabannya adalah TIDAK!

Boram menyebut Hyomin sebagai maknae kedua karena baginya, Jiyeon dan Hwayoung memiliki usia yang sama, mereka adalah 1 maknaes di T-ara. Ucapan Boram pada ulangtahun  Hwayoung adalah buktinya! Tentu saja netizens tidak repot-repot untuk topi tweet dan posting (¬-̮ ¬)

Netizens kemudian menunjukkan kata-kata 'Forever maknae Jiyeon' dalam tweet Boram ini!

Apa yang salah dengan kata-kata itu??? Jiyeon memang maknae di T-ara jadi tidak ada yang salah dengan kata-kata itu! CCM mengumumkan penambahan dua anggota baru beberapa minggu sebelum ulang tahun Jiyeon sehingga dengan penambahan Areum dan Dani yang lebih muda dari Jiyeon, Jiyeon tidak lagi menjadi maknae di T-ara. Kata-kata "Selamanya maknae” mungkin berarti, untuk Boram, meskipun Jiyeon tidak lagi menjadi maknae dalam kelompok, dia akan selalu melihat Jiyeon sebagai yang termuda.

Ini adalah terjemahan dari Wawancara BNT ketika wartawan bertanya tentang pendapatnya Boram mengenai penambahan anggota baru.

"Saya berharap untuk itu. Saya senang namun khawatir pada saat yang sama. Pada saat saya pikir akankah mereka dapat menyesuaikan diei,? Tetapi ketika saya melihat keceriaan para anggota, semua kekhawatiran saya menghilang. Saya tidak berpikir mereka akan memiliki kesulitan menyesuaikan diri. Lebih dari itu, ketika saya melihat maknae kami 'Jiyeon' dan 'Hwayoung'  yang kekanak-kanakan pada anggota baru, aku tersenyum tanpa sadar. Haruskah aku menyebutnya 'hati bibi itu'? "

LAINNYA!!!

Eunjung ke Hwayoung

우리 막내애기 화영이의 생일입니다!!! 많이많이축하해주세요><!!!! 옆에있는게..이제는너무나익숙하고..없으면안된다!! ㅋㅋ너는꾸준히잘해나갈수있어 너의 능력을 믿고있어쏴랑한다!!!

Ini adalah hari ulang tahun bayi maknae kami Hwayoungie!!! Silakan kirimkan dia banyak salam darimu!! Setelah kau di sebelahku .. Aku begitu terbiasa untuk itu sekarang .. dan aku tidak bisa memiliki kamu dariku!! Kau benar-benar mampu melakukannya dengan baik, aku percaya pada kemampuanmu I love you!!

Hwayoung menjawab:


@taraeunjung1212 : 고마워언니!!!!! ㅋㅋ뒹굴뒹굴겸댕이 내 백구언니ㅎㅎ

@taraeunjung1212 : Thank you unni!!!!! ㅋㅋ Cutie cutie, my Baekgu unniㅎㅎ

Hyomin ke Hwayoung:


Ini besar bayi kami Hwayoungie ulang tahun Semua orang silahkan mengucapkan selamat ~ ~ ^ ^ Happy birthday Ryu Hwayoung!!

Hwayoung menjawab:

@b89530 ㅋㅋ아 또언니랑 연습하고싶땅ㅋㅋㅋㅋㅋ콜해 ㅋㅋ

@b89530  Ah Aku ingin berlatih dengan Unni lagi call me

Jiyeon ke Hwayoung:

룡룡이생일축하해!!!! 음하하 선물은내일줄게.. 우리룡룡이축하해주세요!!!

Ryongryongie happy birthday!! Eumhaha aku akan memberimu besok saat kau hadir .. please congratulation Ryongryongie kami!

Hwayoung menjawab:

@pjy1234 크르릉~~~박찌롱ㅋㅋㅋ고맙따잉!! 우리내일피자맛있게만들자ㅋㅋ

Keureureung ~ ~ ~ Park Jjirong Terima kasih! Mari kita membuat pizza lezat besok



















0 komentar: