Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Rumor vs Fakta T-Ara membulying hwayoung part 13




Menurut artikel ini:

"Fans di seluruh dunia telah mulai menunjukkan bahwa jika huruf pertama dari setiap baris pesan dibaca secara vertikal, pesan" penggemar Hanya tahu "dapat dilihat. Karena ini  diduga sebuah pesan rahasia, ada pula yang mengatakan bahwa Hwayoung tidak mungkin benar-benar akan meminta maaf atas tindakannya. "

Kebenarannya:






Dan di sini adalah perbandingan dengan citra artikel allkpop itu, pic ini ditangkap oleh yang lain, menggunakan browser web lainnya.


Rupanya urutan kata-kata telah berubah.

ANDA TAHU APA, karena itu tergantung pada web browser yang Anda gunakan untuk surfing internet, ia akan menampilkan yang berbeda jika Anda menggunakan browers web lainnya.

Kedua, yang satu ini adalah yang paling penting,


Saya melihat daerah dilingkari merah, seperti yang Anda tahu Hwayoung menggunakan iPhone 4 atau 4S sebagai sesuatu yang penggemar telah mengambil gambar. Dan tweet ini dikirim dari Twitter untuk aplikasi iPhone. Pergi dan periksa accountnya sendiri, klik Rentangkan, dia menggunakan Twitter untuk iPhone app untuk tweet ini, jadi bagaimana dia tahu apa yang ditampilkan pada web browser ketika Anda surfing Twitter melalui web browser Firefox, Chrome atau yang lain.

Ini adalah screenshot dari Akun Twitter Hwayoung yang menggunakan iPod Touch generasi ke-4, dengan resolusi, karakteristik dasar yang mirip dengan iPhone 4, tentu saja akan menunjukkan hal yang sama.



Aku bahkan copy dan paste tweet dari Hwayoung kembali ke percakapan Editor saya, untuk menunjukkan apa yang dia lihat tweet ketika ia tweeted pesan ini, seperti gambar kedua di bawah ini, saya selalu memposting foto dengan 2 keyboard, dan Hangul Alphabet



Tentu Anda telah menyadari tidak ada apa-apa yang disebut pesan misterius ATAU RAHASIA ini sama sekali, itu hanya sebuah tweet yang normal dikirim dari Twitter untuk aplikasi iPhone, dari iPhone Hwayoung ini!

* Posting ini tidak ditulis oleh saya.


0 komentar: