Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Produser “Haeundae Lovers” akan membatasi bagian Soyeon T-ara dalam drama





Produser “Haeundae Lovers” akhirnya angkat bicara tentang tuntutan penghapusan Soyeon dari drama tersebut. Produser berkomentar, “Kami sangat terkejut, karena bahkan sebelum episode pertama dari drama dimulai, kontroversi T-ara baru terjadi, kami sudah syuting lima episode dengan Soyeon tampil didalamnya. Kami tidak berencana untuk menghapus dia dari drama dulu karena tidak ada bukti yang spesifik dari kontroversi T-ara. “.

Mereka melanjutkan, “Namun, karena ini kontroversi ini terus menjadi masalah besar, kita akan membatasi peran Soyeon dalam drama. Ia pasti mengalami masa yang sulit, karena masalah ini terjadi saat ia masih muda. Kami berharap bahwa agensinya dapat menemukan cara untuk memperbaiki masalah ini, karena Soyeon saat ini bekerja sangat keras untuk perannya dalam drama“.

Mereka menambahkan, “Sebagai orang dewasa yang membaca komentar online, saya menemukan banyak dari mereka menjadi sedikit berlebihan dan hatiku merasa sakit membaca beberapa komentar dari mereka. Kami akan mencoba bekerja keras untuk memastikan komentar ini tidak muncul “.

Mereka kemudian mengakhiri, “Namun, yang terpenting adalah untuk melindungi drama ini dan pemain lainnya. Dengan krisis ini, yang terbaik adalah untuk melanjutkan drama dan bagian Soyeon untuk drama ini dibatasi”.

0 komentar: