Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Paris Hilton dan Kim Jang Hoon Berbagi Foto Mesra Dari Lokasi Syuting MV




Awal minggu ini, diungkapkan bahwa Paris Hilton akan tampildi MV comeback Kim Jang Hoon. Menyusul janji tersebut, Paris Hilton dan Kim Jang Hoon telah berbagi beberapa foto bersama langsung dari lokasi syuting!


Pada tanggal 24 Agustus, Paris Hilton men-tweet, “Di lokasi syuting bersama Kim Jang Hoon. Lelaki yang baik! Cinta Korea”.

Kim Jang Hoon juga menulis melalui akun me2day-nya, “Sedang syuting hari pertama bersama Miss Paris. Ia selalu berada di berita utama untuk ini dan itu jadi aku sedikit khawatir sebelum bertemu dengannya, namun ia sangat baik dan bekerja keras. Sangat cantik, Aku tersentuh~ Dan juga sangat peduli. Aku membayar kembali kehormatan dengan membawakan air dan coklat untuknya, dan melindunginya dari matahari. Suasana di lokasi fantastis. Aku punya perasaan MV akan menjadi daebak~ Momen yang paling aku suka adalah ketika kami merokok bersama (dan) berbagi payung.”.

MV ini akan dibuat dua versi, 2D dan 3D, dan seperti yang disebutkan sebelumnya, staf papan atas Hollywood juga akan berpartisipasi dalam pembuatan.

0 komentar: