Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Tiffany SNSD tetap terlihat menawan meskipun tidak diatas panggung



Foto terakhir dari  Paparazi yang berhasil mengambil foto Tiffany ketika sedang bertemu dengan temannya di malam hari, membuktikan bahwa kecantikannya tetap memancar bahkan tanpa kostum panggung mewah dan sepatu hak tinggi.


Tiffany terlihat di Kodam (Dining Lounge Korea) di daerah Nonhyundong pada malam 11 Agustus, ia bertemu dengan orang-orang di industri fashion, seperti Kim Ri Woo, di tengah jadwalnya yang padat.

Dia terlihat seperti gadis 24 tahun pada umumnya, yang bertemu dengan teman-temannya untuk mengobrol pada malam hari. Tiffany berada di restoran sekitar satu jam, berbicara dan makan makanan lezat. Dia tidak keberatan bertatapan dengan para pelanggan dan penggemar, dan bahkan pindah untuk duduk di teras luar agar lebih fokus pada percakapan nya.

Dia hanya memakai make-up yang tipis, dan rambutnya tidak begitu di tata. Namun,  makeup yang tipis tidak mengubah kecantikannya. Satu hal yang menonjol  adalah selera fashionnya. Malam itu, dia memilih untuk memakai adalah  t-shirt dengan corak bunga, hot pants, dan sepatu flat.

Meskipun ia tidak memakai sepatu hak tinggi, hot pants nya, membuat kakinya terlihat panjang dan ramping. Tiffany mengobrol dengan gembira, tapi sayangnya ia harus segera pergi, karena ia harus kembali asrama nya untuk bersiap-siap memenuhi jadwal besok.


0 komentar: