Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

T-ara Akan Comeback di Bulan September Dengan Album ‘Mirage’



Laporan awal yang menyatakan bahwa T-ara mungkin akan comeback bulan depan telah dikonfirmasi.


Grup ini akan merilis mini album ke-7 mereka ‘Mirage‘ pada tanggal 3 September waktu Korea. Agensi Core Contents Media mengumumkan pada tanggal 30 Agustus, “Title track-nya adalah ‘Sexy Love’, lagu ke-empat [yang dibuat untuk T-ara] oleh Shinsadong Tiger dan Choi Kyu Sung setelah ’Bo Peep Bo Peep‘, dan ‘Roly-Poly‘”.

CCM lebih lanjut menyebutkan bahwa ‘Mirage’ awalnya direncanakan rilis awal Agustus, namun karena kontroversi yang baru-baru ini menimpa mereka, comeback T-ara ditunda selama 3 minggu.

Agensi juga menjelaskan mengapa member T-ara terus terdiam sampai mereka merilis surat permintaan maaf kemarin ini: “Alasan mengapa T-ara tetap diam sebulan terakhir ini adalah karena masalah pribadi di antara para member. Namun, kesalahpahaman membuat kesalahpahaman lain, dan member T-ara dengan tulus meminta maaf karena secara pribadi menyebabkan kontroversi dan membuat kesalahpahaman”.

“T-ara dan Hwayoung mengadakan pertemuan dimana mereka menyelesaikan perbedaan (di antara) mereka, memahami satu sama lain, dan meminta maaf. Kami telah memutusan bahwa kami tak bisa menunda comeback lebih lama lagi karena masalah ini, dimana tidak satu orang yang menjadi korban, tidak satu orang yang melakukan kesalahan, dan kesalahpahaman terus menumpuk”.

CCM menutup, “Sekali lagi kami menundukkan kepala kami dan meminta maaf karena telah menyebabkan kekacauan dan kesalahpahaman di antara banyak sekali orang, dan kami berjanji untuk [tidak akan pernah membiarkan masalah seperti ini muncul kembali”.

T-ara juga akan mengadakan konser di luar negeri, yaitu di Hong Kong, Malaysia, Indonesia, Jepang dan negara-negara lain mulai dari pertengahan September sampai November.

0 komentar: