Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

SOOYOUNG Berbicara Tentang Perannya Di Dalam SNSD



SNSD Sooyoung baru-baru ini berbicara tentang perannya dalam grup.

Pada tanggal 29 Agustus, Sooyoung menghadiri konferensi pers untuk TVN seri drama baru Rabu-Kamis ‘The 3rd Hospital’. Jung Tae Won, presiden perusahaan produksi untuk drama, sebelumnya mengatakan bahwa Sooyoung menjadi anggota SNSD karena penampilannya yang cantik, tapi Sooyoung mengatakan itu tidak benar.


Dia mengatakan, “Saya tidak bertanggung jawab atas menyanyi dan saya tidak berpikir bahwa saya juga tidak bertanggung jawab atas Kecantikan di dalam grup”.

Dia juga berbicara tentang menyanyi sebuah lagu untuk drama, “Saya ingin memiliki kesempatan untuk menyanyikan sebuah lagu untuk drama ini tapi tidak ada tawaran untuk membawakan sebuah lagu”.

“Taeyeon adalah vokalis utama di SNSD jadi saya tidak berpikir saya bertanggung jawab dalam menyanyi. Sejak saya mulai berakting, saya harus memperbaiki diri sebagai aktris di masa depan“.

“Jika kalian mencoba terlalu keras untuk melakukannya dengan baik di drama, itu tidak akan terlihat bagus. Saya menyadari bahwa saya seharusnya tidak hanya mencoba untuk berbuat baik ketika saya pertama kali syuting drama. Saya berharap bahwa kalian tidak berharap terlalu banyak dari saya dan hanya menikmati seri drama ini dengan nyaman“.

Serial ini adalah sebuah drama medis tentang seorang ahli bedah saraf yang bernama Kim Doo Hyun (diperankan oleh Kim Seung Woo) dan seorang dokter jenius medis Oriental bernama Kim Seung Hyun (diperankan oleh Oh Ji Ho).

Episode pertama akan tayang pada tanggal 5 September di 11 PM.

0 komentar: