Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Sulli f(x) dan Kwanghee ZE:A Mengungkap Tinggi Badan Mereka Sebenarnya



Pada episode 28 Agustus SBS‘ ‘Strong Heart‘, Sulli f(x) dan melenyapkan pernyataan yang mengatakan bahwa tinggi badannya lebih dari 170 cm.


Pertama Sulli, meskipun tampak seperti masalah yang tidak begitu penting bagi kebanyakan orang, ia mengekspresikan bahwa tinggi badannya yang sebenarnya membuatnya terlihat seperti menara di samping banyak idola wanita lainnya.

Idola ini memutuskan untuk memperjelas fakta bahwa tingginya tak lebih dari 170cm dengan mengukur tingginya di lokasi syuting ‘Strong Heart’ di depan penonton dan semua bintang tamu lain. Tingginya sebenarnya adalah 169,8cm, hanya kurang 0,2 cm dari 170cm.

Sulli kemudian menjelaskan di acara ini bahwa ia iri dengan betapa mungil dan menggemaskannya tampilan idola wanita lain, dan betapa mereka terlihat sepenuhnya terangkul dalam pelukan pria. Bintang tamu lain berkata, “Kau hanya perlu mencari pria tinggi”, dan lainnya bahkan menyarankan petinju MMA Choi Hong Man, yang memiliki tinggi 7’2.


Setelah Sulli, tinggi Kwanghee ZE:A juga diukur di episode ini. Ketika ditanya berapa tinggi yang dicantumkan dalam profilnya, Kwanghee menjawab “175 cm”. Namun, MC segera mengatakan bahwa itu bukan 175cm namun 179cm (dalam profil), membuat Kwanghee malu. Kwanghee pertama diperbolehkan berdiri dengan masih mengenakan sepatu, dan ukuran tingginya adalah 180cm.

Namun, seluruh studio tertawa ketika ia diukur tanpa menggunakan sepatu yang langsung turun menjadi 173.6cm.

Setelah pengungkapan yang menakjubkan ini, Kwanghee ngambek sembari berkata, “Aku tak suka ‘Strong Heart’”, dan langsung kembali ke tempat duduknya sambil membawa sepatunya, sementara bintang tamu dan penonton tertawa terbahak-bahak atas reaksi lucunya ini.

0 komentar: