Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

G-Dragon Dirumorkan Akan Menjadi Produser Utama Untuk Girl Group YG Mendatang



G-Dragon Big Bang dirumorkan akan menjadi produser utama untuk girl group baru YG Entertainment yang sangat dinanti-nanti ini!


Menurut orang dalam agensi, G-Dragon dikatakan akan memproduksi untuk grup baru, yang berencana debut bulan Oktober ini dengan sebuah lagu yang diproduksi oleh G-Dragon sendiri.

G-Dragon telah dikenal akan banyak lagu yang ia tulis dan ciptakan untuk album Big Bang dan juga album solonya sendiri. Namun, ini pertama kalinya G-Dragon akan bertindak sebagai produser utama untuk grup lain, dan maka dari itu, berita-berita sudah menarik banyak perhatian bahkan sebelum girl group tersebut debut.



Dengan G-Dragon yang dikatakan akan menjadi produser utama grup, banyak yang berspekulasi bahwa grup tersebut pasti punya gaya yang berbeda dari 2NE1, karena produser utama 2NE1 adalah Teddy.


Idola muda berbakat ini dikatakan telah menulis beberapa lagu untuk grup baru mendatang, dan ia juga akan menampilkan salah satu member, Jennie Kim, di MV ‘That XX‘ miliknya, yang akan diungkap pada tanggal 1 September.

Namun itu belum semua! G-Dragon, yang kembali dengan album solo setelah 3 tahun, juga dirumorkan telah merekrut member lain dari girl group baru YG mendatang untuk ditampilkan di salah satu lagu dari album solonya mendatang.

Para gadis dari grup mendatang yang telah kita lihat sejauh ini adalah Kim Eun Bi dari ‘Superstar K2‘, Euna Kim dari ‘Superstar K3‘, dan Jennie Kim, dan juga dua gadis misterius lainnya, yang namanya belum dirilis ke publik. YG Entertainment tetap terdiam mengenai jumlah member girl group dan rincian lain.

0 komentar: