Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Masa Lalu Eunjung T-Ara dan Jin Se Yeon Mengungkap “Perputaran Nasib”?



Meskipun sudah sebulan semenjak semua isu bullying T-ara meruak, berita terakhir dari Jin Se Yeon yang menggantikan Eunjung di drama mendatang, “Five Fingers” telah menambah kontroversi tersebut. Netizens telah menggali beberapa foto dan penyelidikan masa lalu. Menurut apa yang mereka temukan, netizens mengatakan bahwa kedua bintang ini nasibnya terputar.


Di berbagai situs komunitas online, post berjudul, “Perputaran Nasib Ham Eunjung dan Jin Se Yeon”, yang langsung dilihat banyak orang. Penulis post ini mencantumkan foto dari film, “White: Melody of Curse”, dimana Eunjung dan Jin Se Yeon adalah pemerannya.

Di film, Eunjung adalah karakter utama namun Jin Se Yeon, yang masih rookie kala itu, meninggal di awal-awal film. Dalam menanggapi ini, netizens menyatakan, “Setelah setahun, posisi mereka tertukar”.


Eunjung dipilih untuk memainkan peran utama di “Five Fingers” dan tekun berlatih dialognya dan juga berlatih piano. Namun karena kontroversi bullying T-ara, tampaknya tim produksi ingin dirinya keluar. Pihak Eunjung membalas dengan mengatakan bahwa pemutusan (kontrak) satu pihak tidak adil namun tak berhasil.

Sebagai gantinya, Jin Se Yeon telah dipilih untuk menggantikan Eunjung. Meskipun ia masih membintangi drama yang masih tayang saat itu, yaitu “Bridal Mask”, ia menerima tawaran tersebut. Jin Se Yeon dulu juga membintangi drama SBS, “My Daughter The Flower”.

Menanggapi apa yang disebut “perputaran nasib” ini, netizens berkomentar, “Dunia terus berubah dan berubah”, “Penampilan Jin Se Yeon di film itu singkat namun sekarang ia dengan jelas bergerak dalam kehidupannya”, “Aku merasa kasihan pada Eunjung”, “Aku suka Jin Se Yeon”, “Itu benar-benar perputaran setelah setahun”, “Aku menantikan Jin Se Yeon di ‘Five Fingers”,  “Aku tak tahu mereka berdua ada dalam film tersebut”, dll.

0 komentar: