Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Super Junior LEETEUK Tak Akan Hadir Di SM Town JAKARTA?




Leader Super Junior Leeteuk sudah memasuki batas usia untuk bergabung dengan wajib militer. Ia harus menjalaninya tahun ini. Jadi, ia tak akan datang ke SM Town Jakarta?




Super Junior semalam, Minggu (26/8/2012) tampil di Guangzhou, China untuk konser MoA. Konser itu disebut sebagai panggung terakhir Leeteuk di luar Korea setelah Leeteuk menyatakannya sendiri saat syuting program Star King pada fanbase China, Teukbar.



“Kami adalah grup yang sudah melewati banyak hal dan yang paling mencintai kami adalah kalian, ELF. Kita sudah berjalan bersama selama 8 tahun, bisakah kalian menungguku 2 tahun lagi?” tanya Leeteuk di konser itu.



Meski Leeteuk sudah mengucapkan salam perpisahan, pihak promotor SM Town Jakarta W Productions menyatakan sampai saat ini belum menerima informasi soal tersebut. Dengan demikian, belum ada kepastian soal ketidakhadiran Leeteuk.



“Belum ada kabar tentang Leeteuk batal. Sampai saat ini belum ada perubahan”,  ujar salah seorang perwakilan pihak promotor pada detik HOT, Senin (27/8/2012).

0 komentar: