Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Minho&Sulli Berbicara Tentang Syuting Bersama, Rating Rendah & Tipe Ideal + Tanggapan Hyun Woo Menyentuh Dada Sulli



Pada tanggal 27 Agustus, empat aktor-aktris, termasuk Sulli (berperan sebagai Goo Jae Hee), Minho SHINee (berperan sebagai Kang Tae Joon), Lee Hyun Woo (Cha Eun Kyul), dan Kim Ji Won (berperan sebagai Sul Han Na) menghadiri konferensi pers untuk drama SBS TV ‘To The Beautiful You’ diadakan di Pine Resort, Yongin.


Dalam wawancara tersebut, Minho mengatakan, “Benar bahwa aku sedih karena rendahnya rating drama ini. Aku menyesal aku tak melakukan yang lebih baik, dan aku juga berpikir bahwa aku harus bekerja lebih keras. Karena ada drama bagus lainnya yang tayang pada waktu yang sama, ku pikir itu hasil yang wajar. Aku melanjutkan untuk tumbuh sebagai seorang aktor. Aku mencoba untuk berpikir secara positif bahwa akan menjadi menyenangkan untuk melihat diriku mengalami peningkatan”.

Minho berperan sebagai Kang Tae Jun, atlet lompat tinggi yang memegang rekor dunia, di dalam drama. Ia seorang lelaki yang keras kepala dan kejam, namun ia perlahan menjadi ceria setelah tinggal satu kamar bersama Goo Jae Hee (diperankan oleh Sulli).

Sulli f(x) juga membicarakan tentang tampil di drama bersama Minho SHINee, yang berada di bawah agensi yang sama dengannya, SM Entertainment. Reporter menanyai keduanya tentang perasaan mereka terhadap syuting adegan romantis untuk drama.

Sulli mengatakan, “Karena aku memainkan peran seorang gadis yang memberikan cinta sepihak pada Minho, ia menuntunku dan membuatku merasa nyaman. Akan ada banyak lagi adegan romantis lainnya dan adegan-adegan tersebut bahkan membuat hatiku berdebar-debar. Aku bertanya padanya bagaimana kami akan syuting adegan dan ia mengurus segala sesuatu untukku”.

Ia membuat orang-orang tertawa dengan berkata, “Meskipun aku naksir padanya terlebih dahulu dalam drama, ia yang mencium dan memelukku lebih dulu dan itu membuatku nyaman”.

Sulli f(x) juga berkata bahwa Kwanghee ZE:A masih tipe idealnya.

Sulli mengatakan, “Aku berkata bahwa Kwanghee adalah pria idealku ketika kami mengadakan konferensi pers pertama kami. Karena ia sangat lucu. Kapanpun kami merasa lelah karena syuting drama, ia menghibur member staf dan menciptakan suasana yang menyenangkan. Aku menaruh perhatianku padanya”.
         
Ia tersenyum dan menambahkan, “Ku pikir pria idealku akan berubah nanti di masa depan. Namun untuk saat ini, Kwanghee adalah pria idealku”.

Selain itu, Lee Hyun Woo mengatakan bahwa teman-temannya menyalahkannya atas akting bersama Sulli f(x).

Di episode pertama drama ini, yang tayang pada tanggal 15 Agustus, Lee Hyun Woo membawa tas Sulli ke ruang dorm-nya tanpa mengetahui bahwa ia seorang gadis. Ia memegang dada Sulli dan mengatakan, “Kau terlihat sedikit berbeda”.

Ketika Lee Hyun Woo ditanya bagaimana perasaannya terhadap syuting adegan tersebut, ia mengatakan, “Itu memalukan dan semua teman-temanku mengatakan bahwa aku seorang lelaki yang beruntung atas syuting adegan tersebut. Berkat Sulli, aku dapat syuting adegan dengan nyaman dan ku pikir itu membuat adegan tersebut menyenangkan”.

‘To The Beautiful You’ adalah drama mengenai Goo Jae Hee, seorang gadis yang berpura-pura menjadi lelaki agar bisa sekolah di SMA khusus lelaki, untuk bertemu dengan peraih medali emas di cabang lompat tinggi Kang Tae Jun. Drama ini tayang tiap hari Rabu dan Kamis pada pukul 9:55 malam.

0 komentar: