Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Pasangan ‘We Got Married’ Sunhwa dan Kwanghee Mendapat Rumah Baru dan Berbagi Pelukan



Pasangan Sunhwa-Kwanghee pindah ke rumah baru mereka.

Sunhwa dan Kwanghee menjadi pasangan kedua yang pindah ke ‘Kampung We Got Married’ pada episode 5 September MBC ‘We Got Married’.

Di episode tersebut Sunhwa mengatakan pada Kwanghee, “Gendong aku. Inilah bagaimana seharusnya, suami seharusnya menggendong istrinya ke rumah” . Kwanghee merespon dengan mengatakan, “Jangan kaget” , dan ia dengan sigap membopong Sunhwa . Kwanghee berputar beberapa kali dengan Sunhwa berada di tangannya dan ia mengejutkan pemirsa dengan kekuatannya yang tak terduga ini.

Selama wawancara di balik layar, Kwanghee berbagi, “Kami bergandengan tangan sebelumnya namun ini kali pertama kami berpelukan. Ku pikir Sunhwa juga menyukainya karena ia melingkarkan lengannya di leherku. Mohon tanya padanya seberapa besar ia menyukainya. Ku pikir ia mungkin akan memikirkan hal itu ketika tidur” .

Namun, Sunhwa berbagi ketika wawancara, “Apapun masalahnya ini kali pertama kami pindah bersama sebagai suami dan istri. Dan itu impian wanita. Namun itu bukan mimpi yang aku punya secara pribadi mengenai Kwanghee oppa. Itu tidak berbeda dari sebelumnya. Aku tak merasakan apapun yang spesial karena skinship tersebut” .

0 komentar: