Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Kencan Pertama Pasangan Baru Lee Joon dan Oh Yeon Seo




Member MBLAQ Lee Joon dan aktris Oh Yeon Seo menarik semua mata dengan kencan pertama mereka sebagai pasangan di MBC ‘We God Married’.

Pasangan indah ini menunjukkan ketertarikan besar pada satu sama lain yang dapat dilihat dari pandangan mereka terhadap satu sama lain di episode 15 September ‘We Got Married’ mengisyaratkan bahwa mereka memang ditakdirkan bersama.

Oh Yeon Seo telah mengatakan sebelumnya bahwa Lee Joon adalah tipe idealnya dan sekarang menjadi pasangan menikah virtual dengan Lee Joon dan Lee Joon sebelumnya mengatakan bahwa tipe idealnya adalah seorang wanita yang mencintainya jadi pada dasarnya ia juga bertemu dengan tipe idealnya. Hampir terasa seperti takdirlah yang membawa mereka bersama.

Oh Yeon Seo mengomentari tentang momen pertama pertemuan mereka, “Itu benar-benar terasa seperti aku sangat jatuh cinta” , tak dapat menyembunyikan kebahagiannya.

Lee Joon tersipu malu ketika ia melihat Oh Yeon Seo tampaknya senang dan malu ketika bertemu dengannya. Lee Joon memuji Oh Yeon Seo dengan mengatakan, “Ia seperti little mermaid (putri duyung kecil). Ia tampak seperti gaya putri. Cantik” .

Kesan pertama Oh Yeon Seo terhadap Lee Joon adalah, “Ia cute” .

Ketika pasangan tersebut memulai percakapan mereka, muncul bahwa keduanya terasa takdirlah yang membawa mereka karena mereka memiliki pemikiran dan hobi yang sama. Komentar Oh Yeon Seo ketika wawancara dengan tim produksi tampak mengatakan itu semua, “Itu seperti takdir” .

0 komentar: