Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Member MBLAQ tidak suka dengan Lee Joon yang bergabung di ‘We Got Married?’



MBLAQ menunjukkan ketidaksetujuan mereka dan ketidaknyamanan atas ide Lee Joon untuk menjadi bagian dari “We Got Married 4″.

Lee Joon telah ditambahkan sebagai pasangan baru dengan Oh Yeon Seo. Para kru produksi mengumumkan berita tersebut kepada semua member MBLAQ

Berbeda dengan Lee Joon yang tampil bahagia, sisa member tampaknya sedikit tidak senang dengan berita tersebut. Seungho membuatnya takut dengan mengatakan, “Kau mungkin akan kecewa ketika bertemu dengannya”, kemudian G.O berkata, “Lee Joon akan terlihat bodoh di acara, mungkin dia akan menyukainya, karena dia menyukai bagaimana Lee Joon berakting” .

Mir berkomentar, “Kau mungkin mengharapkan terlalu banyak. Bagaimana jika kau bertemu dengannya dan menyadari bahwa ia jauh dari orang yang kau inginkan? Dia mungkin tidak terlalu menyukaimu dan memiliki banyak teman pria” .

Untuk ini, Lee Joon kembali bertanya, “Mengapa kalian tidak senang  aku akan berada di ‘We Got Married’?“

Namun, member MBLAQ terus menggoda Lee Joon dan Mir mengatakan apakah Lee Joon menyukai wanita itu serta Seungho dan G.O memerintahkan Lee Joon untuk memeluknya jika ia menyukainya.

Setelah itu, saat Lee Joon bertemu dengan Oh Yeon Seo, sebagai permintaan dari member MBLAQ, ia mencoba untuk memeluknya, untuk menunjukkan bahwa dia menyukainya.

0 komentar: