Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Koreografi Secret Untuk “Poison” Menerima Berbagai Reaksi



Girl group Secret telah comeback dengan lagu terbaru mereka “Poison” dan koreografi untuk lagu tersebut menerima berbagai reaksi.

Pada tanggal 13 September, mereka menampilkan “Poison” di Mnet “M! Countdown” dan juga merilis MV mereka. Mereka juga menjadi pusat perhatian karena memakai hot pants ketat, dimana mengungkap kaki ramping mereka dan juga karena wajah mereka yang lebih seksi.

Gerakan tarian mereka yang “melebarkan kaki” menerima perhatian terbesar dibanding kostum, makeup, dan musik mereka. Konsep lagu ini adalah mata-mata cantik dan tariannya dipadukan dengan konsep untuk menciptakan koreografi yang menegaskan tampilan femme fatale yang seksi dan kuat. Wakil “bagel girl (wajah bayi, tubuh glamor)” dan leader Secret, Jeon Hyo Sung menarik perhatian ketika menampilkan tarian karena menekankan asetnya. Namun pemirsa berpikiran tarian mereka melampaui batas karena pemilihan kostum dan menjadi ambang memalukan.

Beberapa netizens yang menonton tarian mereka memberi komentar, “Itu memalukan, mereka menekankan panggul mereka terlalu banyak” , “Itu tak terlihat baik karena celana mereka sangat pendek” , “Akan menjadi jauh lebih baik jika mereka mengubah koreografi mereka” , “Apakah girl group saat ini sedang dalam sebuah kompetisi?” Selain itu, mereka juga menerima komentar positif, seperti, “Mereka sangat seksi. Itu penampilan panggung yang sebenarnya” , “Khawatir karena pipi Hyosung menghilang, namun aku tak perlu khawatir karena ia masih memikat hati” , “Kalian harus tampil paling tidak pada level itu” .

Netizens Korea memang memiliki reaksi yang beragam, bagaimana dengan Haebaragi?

0 komentar: