Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Berat Badan IU Bertambah + Arti Nama Panggung IU



Penyanyi IU mengakui bahwa ia mengalami penambahan berat badan sejak sebelumnya mengungkapkan beratnya yang sebesar 44,9 kg di siaran Juli SBS ‘Strong Heart‘.

Meskipun fans tahu bahwa IU memiliki figur yang sangat langsing, ia mengungkapkan di rekaman terbaru MBC ‘Strongest Quiz Show Q‘ bahwa sebenarnya ia memiliki banyak lemak perut dan sekarang beratnya adalah 46 kg.

Pengakuan IU ini timbul karena pelatih pribadi selebriti Sean Lee yang mengatakan, “Aku bisa secara akurat menebak berat badan seseorang hanya dengan melihat badan mereka” . Sean Lee menebak berat badan IU kurang dari berat badannya yang sebenarnya, “IU terlihat (memiliki berat badan) 43 kg. Paling-paling beratnya mungkin adalah 45 kg, namun tak lebih” .

Namun, IU membenarkannya dengan mengatakan, “Tidak, sebenarnya berat badanku lebih dari itu. Aku 46 kg. Aku punya banyak berat dimana kau tak dapat melihatnya. Jika kau tak mempercayainya, aku akan menunjukkan padamu” .

———————————————————-

Arti dibalik nama IU telah diungkapkan.

Program berita tvN baru-baru ini mengungkapkan daftar selebriti yang menjadi terkenal karena debut dengan nama panggung.

Penyanyi IU menduduki peringkat 7 dalam daftar tersebut, dan cendekiawan Lee Soo Bong menyatakan, “Lee Ji Eun (nama asli IU) sangat umum, dan tak cukup untuk menarik massa. Ini alasan yang baik untuk penggantian nama” .

Nama panggung IU memiliki arti “I” dan “You (U)”, berarti ‘Kau dan aku’, dan Lee Soo Bong menyatakan bahwa dibanding nama aslinya, ‘IU’ adalah jenis nama yang membawa keberuntungan lebih dari teman-teman dan bantuan yang baik.

Netizens yang mengetahui arti dibalik nama IU untuk pertama kalinya menyatakan, “Apakah kesuksesannya benar-benar karena penggantian namanya?” , “Ia mungkin akan populer jika ia debut dengan nama panggung” dan “Aku ingin menganalisis namaku juga!”

0 komentar: