Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Style 2ne1 CL



Style CL

2NE1 menggebrak panggung K-pop dengan debut single ‘Fire’ di tahun 2009, dan yang memimpin pendobrakan itu adalah CL.

Daripada bernyanyi dan berdandan dengan manis, 2NE1 menampilkan tentang keberanian dan bersenang-senang (Nolza!) di atas panggung dan CL membawa jiwa bebasnya untuk hidup di atas panggung melalui style pakaiannya.

Para member 2NE1 dikenal sering mengguncang funky style di depan kamera, tapi potongan yang dikenakan CL sedagai dasar sudah sangat cukup mengguncang dengan sedikit sentuhan glamor.

Gaya CL sehari-hari adalah gadis tangguh yang glamor, dia cukup sering mengenakan potongan feminim, seperti kaos, dengan jaket kulit atau sepasang creepers.

Meskipun dia terlihat seperti G-Dragon versi wanita, CL adalah seorang kurator keunikan, seorang item designer yang sering membuat sebuah pakaian menjadi glamor. Belum lagi teman-temannya yang memiliki level fashion yang tinggi (Jeremy Scott dan Jean-Charles den Castelbajac contohnya), membuat dirinya (dan seisi klosetnya) jauh lebih keren.


Cara Berpakaian Seperti CL

Jangan takut untuk keluar dari zona nyamanmu. Muncullah dengan tangguh dan berani, dengan asesoris (oversized sunglasses, anting-anting besar, atau scarf kepala adalah hal yang bagus untuk memulai) atau dengan motif yang mewah.

Mulailah dengan cut-off shorts dan T-shirt robek-robek, buatlah tampak lebih mewah dengan menambahkan jaket kulit, atau jika kamu ingin terlihat lebih ‘nakal’, gunakanlah sepasang platforms tebal.

CL adalah sesuatu tentang potongan yang trendi dan membuatnya sendiri, jadi apa pun yang kau pakai, kenakan saja!

0 komentar: