Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

T-ara membatalkan penampilan panggung comeback dengan ‘Little T-ara’



Pada malam senin dinihari, T-ara merilis tiga versi MV dari “Sexy Love” music video, dance version, drama version and making video version untuk comeback mereka.


Berbeda dengan pola pikir comeback mereka, yang akan melakukan yang terbaik, video musik telah menjadi pusat perhatian karena masalah copying(menyalin). Video musik dari “Sexy Love” dimulai dengan para anggota berada di ruang futuristik, berubah menjadi robot.

Banyak penggemar musik berkomentar cara Setting futuristik dan cyber banyak kemiripan dengan video musik “Like Money” dari Wonder Girls. Juga, ekspresi wajah para anggota dan pakaian girl pin-up menyerupai adegan dari video musik SNSD “GEE”.

Selain dari ini, dibagian para anggota menerobos kotak mengingatkan video musik grup N SYNC “Bye Bye Bye” yang populer pada tahun 2000, dan video musik dari lagu “It’s Gonna Be Me“ . Setelah merilis “Sexy Love” dance version, telah terjadi banyak perdebatan tentang kesamaan dan gaya pmenyalin di SNS.

Hal ini membuat penasaran dengan kekuatan dan tekad T-ARA yang akan mereka tunjukan setelah menghadapi media yang keras dan judgements dari beberapa pihak.

0 komentar: