Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Super Junior mengungkapkan kangin dan kyuhyun mempunyai hubungan yang tidak baik



Super Junior mengungkapkan hubungan antara Kangin dan Kyuhyun. Pada MBC “Radio Star” ditayangkan kemarin, anggota grup Super Junior Choi Siwon, Eunhyuk, Leeteuk, Shindong datang sebagai tamu acara.


Eunhyuk menyatakan, “Kangin bertengkar dengan Kyuhyun” . Kemudian, Shindong melanjutkan, “Kyuhyun memiliki banyak sisi sensitif, dia selalu mempunyai air sendiri yang dia gunakan, dan tasnya penuh dengan hal-hal sanitasi dan barang-barang pribadinya. Dan ketika kami sedang berjalan-jalan, dia selalu memiliki botol air sendiri jika anggota lain meminta airnya, dia melotot pada kami dan mengatakan ‘Jangan menempelkan mulutmu di atasnya’“ .

 Shindong juga mengatakan, “Suatu kali kami pergi ke sebuah penginapan untuk bermain, dan Kangin secara pribadi meminta pemilik penginapan untuk bisa dipakai, jadi kami menggunakannya bahkan sebelum penginapan dibuka. Kami semua menanggalkan pakaian kami dan bersenang-senang di laut“ .

Dia melanjutkan, “Kyuhyun datang sedikit terlambat hari itu, dan fan club Kyuhyun mengirimkan daging untuk dimakan. Tapi kami melupakan Kyuhyun dan memakan semua sebelum dia datang di sana. Keesokan harinya, Kyuhyun berada di dalam mobil bahkan sebelum kami mengambil foto grup, dan di dalam mobil, dia mengalami pertengkaran dengan Kangin itu terjadi ketika Kyuhyun menolak untuk mengambil foto tanpa make up karena dia memiliki masalah kulit. “

0 komentar: