Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Junsu jyj “saya menyukai wanita yang feminim”



Jun Su JYJ baru2 ini berbicara tentang tipe idealnya.


Pada tanggal 5 September pada pukul dua sore, Jun Su memberikan wawancara kepada wartawan Korea di Hotel Camino Real di Mexico City sebelum mengadakan konser di Meksiko.

Setelah merilis album solo pertamanya, Tarantallegra, pada bulan Mei, Jun Su mengadakan konser di Seoul, Thailand, Indonesia, Taiwan, Cina, Hong Kong, New York, dan LA, bertemu lebih dari 40.000 fans. Pada tanggal 6 September pukul 20.00 , Jun Su akan menggelar konser di Auditorio BlackBerry di Mexico City. Dia adalah penyanyi solo pertama Korea yang mengadakan konser di Mexico city.

Junsu juga berbicara tentang tipe idealnya.

Jun Su berkata, “Saya ingin punya pacar. Saya tidak memiliki tipe ideal tertentu, tapi saya suka seorang gadis yang sopan dan feminin.saya pernah kencan beberapa kali, tapi saya tidak punya pacar sekarang. Saya pikir saya akan ditendang keluar bahkan jika saya punya pacar sekarang“ ,menyindir bahwa dia sedang mengalami hari yang sibuk.

Mengenai fakta bahwa dia adalah penyanyi solo pertama Korea yang mengadakan konser di Meksiko, Jun Su berkata, “Ini adalah kunjungan pertama saya ke Meksiko, dan saya sangat senang bisa menggelar konser di sini. Lebih dari 3.000 fans akan datang ke konser saya terlepas dari fakta bahwa ini adalah konser pertama saya di Meksiko. saya sangat senang“.

Jun Su juga mengatakan, “Ketika saya mendapat kesempatan ini untuk menggelar konser di Meksiko, saya pikir K-pop telah benar2 menyebar ke seluruh dunia. Saya akan mencoba yang terbaik untuk membuat konser yang terbaik untuk para fans saya di Meksiko“.

Jun Su juga akan mengadakan konser di Brazil, Chili, dan beberapa negara Eropa.

0 komentar: