Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Shindong Super Junior iri dengan G-Dragon Big Bang?



“Kau harus memeriksa ponsel pacarmu, Itu adalah wajahku pada layar” – Leader, G-Dragon


Pernyataan G-Dragon tersebut, mungkin tepat jika ditujukan kepada Shindong Super Junior. Baru-baru ini Shindong menyatakan rasa iri nya kepada G-Dragon.

Shindong yang menjadi tamu pada siaran 5 September dari MBC ‘Radio Star’, dan MC Yoo Sae Yoon tiba-tiba bertanya kepada Shindong dimanakah pacarnya tinggal.

“Seseorang di bus memiliki gambarmu sebagai wallpaper di ponselnya, jadi aku menyimpulkan bahwa itu adalah pacarmu”,

Shindong kemudian tertawa dan menjawab, “Biarkan aku memberitahu kalian sesuatu yang lucu. Wallpaper ponsel pacarku bukan salah satu dari fotoku, tetapi adalah G-Dragon“,

“Dia tidak suka ketika aku menghubungi selebriti wanita lainnya, tapi ketika aku cemburu dengan G-Dragon, dia tidak mengerti mengapa aku marah karena dia menyatakan hanya sebagai seorang penggemar”.

0 komentar: