Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Tim produksi konser Big Bang Jakarta mulai dating dari berbagai Negara



Bigbang siap menggelar konser di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, 12 dan 13 Oktober mendatang. Berbagai persiapan pun dilakukan terutama soal panggung dan segala macam propertinya.

CEO Big Daddy Indonesia Michael Rusli belum bisa menyebutkan persiapannya sudah seberapa jauh. Namun, yang jelas mulai esok produksi properti panggung yang mencapai 9 kontainer akan dimulai.

“Persiapan dari kemarin baru mulai porsi lokal. Dari mereka baru besok mulai, hari ini mereka tiba dari Bangkok, Korea, Singapura” ujar Michael pada detikHOT saat dihubungi via telepon, Senin (8/10/2012).

Michael juga menyatakan sebagian besar properti panggung itu memang dibawa dari luar negeri. Kecuali untuk soundsystem yang memakai milik Big Daddy Indonesia.

“Hampir semua untuk produksi panggung, lighting, properti 9 kontainer. Kebanyakan lampu-lampunya nggak ada di Indonesia jadi spesial impor dari luar negeri karena ini show quality-nya lumayan tinggi” pungkas Michael.

Konser di Jakarta dengan Promotor Dunia, Bigbang Tak Neko-neko

Bigbang menggaet promotor dunia Live Nation yang biasa menggelar tur untuk artis-artis internasional seperti Michael Jackson, Madonna, dan U2. Meski demikian, Bigbang tak punya permintaan khusus alias tak neko-neko selama tinggal di Jakarta.

Menurut CEO Big Daddy Indonesia Michael Rusli, Bigbang tak punya permintaan yang menyulitkan. Mereka sama saja dengan artis-artis lain yang biasa dibawa Live Nation dan sebelumnya pernah bekerja sama dengan Big Daddy.

“Kali ini beda dengan konser KPop lain, kan (Bigbang) diproduksi Live Nation jadi nggak seberapa beda dengan show lain” ujar Michael

“Yang saya tahu Bigbang ini beda dengan KPop lain, yang ini nggak ribet karena kerja bareng Live Nation juga” sambungnya.

Bigbang rencananya akan menggelar dua hari show di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta 12 dan 13 Oktober mendatang.

0 komentar: