Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Tampil sebagai artis utama di ‘National Para Games’, Junsu JYJ mendapat perlakuan tidak adil?



Pada tanggal 8 Oktober, Xia Junsu dijadwalkan untuk tampil di Upacara Pembukaan National Para Games tahun ke-32, dan disiarkan oleh SBS.

Seperti yang telah kita ketahui, sebagai anggota JYJ akan mengalami perlakuan yang tidak adil dan banyak stasiun televisi memblokir mereka .

Saksi mengatakan:

“Saya mengumpulkan informasi ini dari apa yang dikatakan orang di Yuaerubi. Pada dasarnya, Junsu memiliki panggung resmi pertamanya sebagai artis solo di National Para Games ke -32 untuk penyandang cacat. Mereka menulis namanya 시아준수 pada tiket dan mempromosikan bahwa ia akan tampil di sana. SBS sedang meliput semua pertunjukan dan tepat sebelum ZE: A datang, mereka memperkenalkan grup sebagai artis yang tampil terakhir dan ketika mereka selesai, mereka mengambil semua kamera dan kemudian berkemas pergi. Setelah itu, Kim Chang Ryeol, salah satu MC pada acara malam tersebut datang kembali dan memperkenalkan Junsu sebagai artis terakhir yang sebenarnya tampil pada malam itu. Pada saat itu, kamera sudah berhenti menyala dan SBS tidak menayangkan acara tersebut. Junsu tetap naik keatas panggung dengan senyum lebar dan berkata bahwa dia sangat bersyukur karena telah diundang untuk acara yang indah. Junsu mengatakan bahwa itu adalah panggung resmi pertamanya sebagai artis solo dan ia begitu senang dapat berada di sana. Junsu tampil dengan senyum lebar di wajahnya dan sangat energik”

Fans mengatakan bahwa sebagian besar penggemar ada yang menangis karena mereka pikir itu benar-benar tidak adil karena Junsu pada dasarnya telah digunakan sebagai artis yang akan membawa lebih banyak orang ke acara tersebut.

Para penggemar mengatakan : “Hatiku sakit melihat ini. JYJ adalah manusia juga. Mereka memiliki perasaan, mereka terluka, mereka menangis. SBS, KBS, MBC … berhenti. Bukankah kalian melakukan kejahatan yang buruk? jiwa-jiwa menjadi terluka? Dan hati kita juga“

Junsu juga berbagi perasaannya lewat twitter, dengan tetap berpikir positif



“Meskipun aku tidak bisa muncul di siaran hari ini .. Aku benar-benar menikmati dengan semuanya yang hadir dan aku menghabiskan waktu yang bermakna … Hanya mengingat perasaan senang dan tolong kembali dengan selamat ^ ^ aku mencintaimu”

“Dari beberapa waktu .. bertemu kalian semua lebih penting bagiku .. tidak penting untuk tampil di TV ..Aku mencintai kalian semua yang telah bersamaku hari ini ~ ♥“


0 komentar: