Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Akankan “Gangnam Style” Psy Dapat Merebut Posisi ke-1 Maroon 5 Di Billboard Chart??



Chart Billboard Amerika mengambil pandangan positif tentang posisi pertama Psy di Chart2 musik

Pada tanggal 7 Oktober, Billboard Magazine memposting sebuah artikel berjudul, “Akankah  ‘Gangnam Style’ Menduduki No 1 di Hot 100?” Menunjukkan perhatian terhadap prestasi Psy .

Bunyinya, “Psy berada di peringkat di peringkat kedua di lagu2 Radio,  mengikuti Maroon 5 ‘One More Night’ yang  berada di peringkat pertama minggu lalu. Dia tidak menutup celah untuk memimpin diatas  Maroon 5. Panggung bisa mengaturnya untuk berada di  peringkat No.1 di Hot 100 saat Psy melakukan telanjang dada“

Jika Psy bisa memacu  jalan sampai ke tempat pertama pada Hot 100, itu akan menjadi pencapaian terbesar  Asia . Sebelumnya, “Gangnam Style” berada  di tempat kedua selama dua minggu berturut2.

Billboard Magazine menyebutkan popularitas Psy dan juga mengungkapkan sebuah video konser gratis Psy di Seoul. Video ini menunjukkan konser yang penuh sesak dengan 80.000 orang dan yang diselenggarakan pada tanggal 4 Oktober di alun2 Kota Seoul.

Video musik dari ”Gangnam Style” Psy akan segera mencapai 400 juta viewers.

”Gangnam Style” sedang menulis sejarah baru bagi Youtube. Saat ini tanggal 7 Agustus jam 2 sore, sudah  393.000.000 viewers”.

Viewers dari lagu yang telah dirilis pada 15 Juli secara drastis meningkat karena lagu ini menyapu banyak chart musik di Amerika Serikat dan Inggris. Seperti statistik yang terlihat, video ini akan segera melebihi  400 million  viewers karena rata2 sehari dilihat  sekitar 7 juta.

Ini tidak hanya diakui oleh Youtube dan iTunes, Psy telah diakui di berbagai tangga musik di berbagai negara. Saat ini, Psy sibuk dengan jadwal yang padatnya, syuting untuk acara TV dan menghadiri BIFF

0 komentar: