Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Yoseob BEAST Menangis, Menunjukkan Rasa Terima Kasihnya Pada Lee Gi Kwang



Yoseob BEAST baru-baru ini meneteskan air matanya, mengekspresikan rasa terima kasihnya untuk Gi Kwang.

Di episode talk show KBS2 ‘Hello Everyone’ yang tayang pada tanggal 27 Agustus pukul 11:05 malam, BEAST tampil dan mendengarkan kekhawatiran orang-orang biasa.


Ada seorang ibu dan anak perempuannya, yang saling bertentangan mengenai mimpi gadis tersebut untuk menjadi penyanyi. Sebelum ibu dan anak perempuan tersebut muncul, MC menanyakan para member BEAST apakah mereka punya kesulitan dalam debut sebagai penyanyi idola.

Yoseob membuka, mengatakan, “Aku punya. Aku tak punya masalah apapun mengenai lolos audisi apapun yang aku coba, namun aku dulu dikeluarkan dari agensi tepat sebelum debut. Aku benar-benar depresi dan berpikir bahwa aku tak akan menjadi penyanyi. Aku hampir putus asa menjadi seorang penyanyi sebelum Gi Kwang menawariku untuk bergabung dengan BEAST”.

Vokalis utama ini mengakui, “Gi Kwang, seperti yang kau tahu, aku berhutang budi padamu, kau telah memberiku kesempatan baik seperti itu ketika aku punya harapan kecil. Ku harap persahabatan kita akan bertahan selamanya dan kita terus sukses sebagai tim”.

0 komentar: