Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

KARA Kembali Menuai Kontroversi Dengan Parkir di Tempat Untuk Penyandang Cacat



Hanya seminggu setelah comeback, KARA telah menuai kontroversi lain.

Pada tanggal 25 Agustus siang hari di tempat pemberhentian di Gongju, Chungcheongnam-do, dua mobil van besar terlihat menempati dua tempat bagi penyandang cacat di lapangan parkir lokasi tersebut tanpa ijin selama sekitar 20 menit.


Saksi terkejut ketika melihat penghuni dua van tersebut tak lain adalah member KARA dan staf mereka yang sedang dalam perjalanan menuju penampilan di Yeosu Expo.

Saksi berbagi, “Tampaknya tak ada tempat tersisa di lapangan parkir dan meskipun petugas parkir berusaha untuk menghadang van tersebut melakukan itu, kedua van tetap parkir di tempat untuk penyandang cacat. Kami terkejut ketika melihat member KARA muncul dari mobil van. Petugas parkir mendesak mereka untuk cepat-cepat dan mengeluarkan mobil van dari tempat tersebut namun [pihak KARA] mengabaikan pernyataan tersebut dan berlanjut untuk santai dengan bisnis mereka”.

Saksi lain berbagi bahwa member KARA tampak tidak menyadari atau memilih untuk mengabaikan situasi karena mereka tidak menunjukkan tanda-tanda penyesalan ataupun permintaan maaf dan beberapa member bahkan terlihat membeli makanan hotdog. Yang lain mengatakan mereka bahkan melihat antrian mobil yang mulai terbentuk di belakang van mereka yang diparkir di tempat untuk penyandang cacat tersebut.

Seorang petugas parkir menambahkan, “Kami menerima keluhan dan ketika kami datang ke lokasi kami menemukan mobil van KARA menempati tempat untuk penyandang cacat jadi kami meminta mereka untuk memindahkan mobil van mereka. Tak ada opini publik antara masyarakat dan pihak KARA”.

0 komentar: