Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

[Interview] Donghae Super Junior – “Aktor yang terbaik dalam membuat kue”



Walaupun memakai kaos hitam dengan kerah ‘V’ dan jeans, dia tidak terlihat nyaman. Aku bisa merasakan ketegangan nya. Bahkan selama wawancara, ia terus menekankan pada setiap frase.


Pada 22 Agustus di Kyungki, Goyang-shi, Ilsan, saya bertemu dengan member idola dari grup ‘Super Junior’ yaitu Donghae yang saat ini berakting sebagai pemeran utama dalam drama  ’Miss Panda and Hedgehog’ (Go Seungji).

Super Junior yang comeback pada bulan Juli, mencapai posisi # 1 di acara musik hanya dalam dua minggu.

Donghae mengatakan bahwa karakter dirinya sebagai Go Seungji, yang tidak baik dalam mengekspresikan emosinya dan sangat lurus ke depan, sangat dekat dengan dirinya.

Ia selalu mendapatkan lampu sorot di konser tetapi dalam dunia akting, ia adalah seorang maknae. Donghae mengatakan “Aku sudah mempelajari karakterku selama 6 kali, tetapi belajar tentang akting tidak pernah berakhir .. ..”. Dia terlihat sangat tegang, tidak seperti bintang hallyu yang sudah 7 tahun debut.

Dalam drama, yang mulai ditayangkan pada tanggal 18 Agustus, dia berperan sebagai Go Seungji, seorang patisserie jenius . ‘Miss Panda ..’ adalah drama pertamanya sebagai pemeran utama.

Apakah ia memiliki masalah berakting ketika mendalami karakter? Donghae mengatakan bahwa karakter tersebut sangat mirip dengan dirinya.

“Aku dibesarkan di lingkungan yang sangat miskin ketika aku masih muda, aku harus hidup dengan kakekku (dan jauh dari orang tuaku) -. Sama seperti Go Seungji”.

Dalam drama, ia menyebut aktor Park Geun Hyung sebagai ‘kakek Byungmoo’, dan Park Geun Hyung terkadang terasa seperti kakek sebenarnya.

Berakting dengan sunbae (50 tahun) adalah sulit dan tertekan, tapi itu adalah kesempatan besar. Dia mengatakan “Sunbae-nim sangat sulit. Tapi dia selalu memonitor akting ku dan mengurusku..”.

Park Geun Hyung mengatakan kepada Donghae setelah rekaman pertama, “Hentikan melihat kamera begitu banyak”. Sunbae  menangkap kebiasaan Donghae yang selalu melihat setiap sisi kamerea, karena kebiasaan sebagai penyanyi. “Kami telah menyelesaikan sekitar 13 episode dan aku masih membuat NG (Not Good) Haha”.

“aku sangat bersyukur bahwa aku mampu berakting dan bernyanyi-seperti aku bermimpi ketika masih kecil, aku merasa bahagia ketika aku rekaman.. aku menikmatinya”.

Donghae telah merekam drama dan masih tampil dengan Super Junior pada akhir pekan. Dalam 4 bulan terakhir, ia hanya tidur selama  4 jam. Dan bahkan dalam jadwal yang sangat padat, ia pergi untuk belajar bagaimana membuat kue, untuk menambah sisi yang lebih realistis dalam drama

‘Miss Panda and Hedgehog’ menambah kegembiraan ketika melihat perjuangan seorang patisseries . Pada episode 3 yang ditayangkan pada tanggal 25 Agustus, Seungji dan sebuah toko kue yang dimiliki oleh Choi Wonil (Choi Jinhyuk) memiliki pertempuran. “Jika aku tidak tahu bagaimana untuk membuat kue, aku tidak akan memahami hati Seungji”.

Ketika ditanya, “Dari semua aktor, Siapakah yang terbaik dalam membuat kue ?”, Donghae menjawab tanpa ragu-ragu “Akulah yang terbaik”. dan tersenyum.

0 komentar: