Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Jonghyun SHINee Meminta Pengikut Twitter-nya Untuk Mengedit Foto Minho Menjadi Lucu



Jonghyun SHINee baru-baru ini bersenang-senang dengan para follower-nya di Twitter setelah ia meminta mereka untuk mengedit dengan photoshop foto sesama member Minho menjadi foto yang lucu.


Jonghyun men- tweet, “Terima kasih pada staf  XSports News atas data berharga ini. Dan sekarang kami membuka kompetisi photoshop ‘Dadah Choi Minho! Tidak, Kang Tae Joon!’ pertama. Kami akan mengambil foto terlucu dan mengirimkan sebuah hadiah kecil”.


Hasilnya meledak karena banyak fans yang me-mention Jonghyun dengan berbagai foto lucu Minho yang diedit dengan photoshop dalam berbagai pose di berbagai latar belakang.

Terkejut oleh reaksi besar ini, Jonghyun men-tweet lagi, “Aku merasa bahwa satu foto tak akan cukup dalam kompetisi ‘menggoda Minho’, jadi setelah berpikir, aku memutuskan bahwa aku akan mengambil apapun yang terkait dengan mengejek Minho. Semuanya, semangat! (Jangan gunakan foto dari artikel, mereka mengatakan bahwa proses kedua tak diperbolehkan. Jadi aku sedikit takut juga)”.

Ia kemudian menyempatkan untuk meretweet berbagai foto yang menurutnya lucu, mengumumkan pemenang dari berbagai kategori yang berbeda. Di akhir, ia memberikan foto selca sebagai hadiah.

Inilah foto-foto lucu Minho yang diedit menggunakan photoshop oleh para follower Twitter Jonghyun:





0 komentar: