Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Yoon Seung Ah duduk di pangkuan Donghae Super Junior dalam suasana romantis.



Yoon Seung Ah duduk di dipangkuan Donghae (Super Junior). Pada tanggal 7 September, Channel A merilis beberapa potongan gambar dari episode berikutnya ‘Miss Panda and Mr Hedgehog’.


Dalam foto-foto yang dirilis, Yoon Seung Ah terlihat membisikkan sesuatu di telinga Donghae, dan duduk di pangkuannya. Mereka bahkan saling bertatapan mesra.

Menurut tim produksi dari drama, Yoon Seung Ah sangat pemalu ketika ia duduk di pangkuan Donghae saat syuting untuk adegan itu, dan Donghae lebih perhatian dari dirinya sepanjang syuting.

Pada episode sebelumnya, Go Seung Ji dan Pan Da Yang menciptakan makaroni untuk pasangan. Pada saat yang sama, mereka merasa ada sesuatu satu sama lain.

Dalam episode ketujuh dari drama, yang akan tayang pada tanggal 8 September, Pan Da Yang dengan lembut duduk di pangkuan Go Seung Ji dalam suasana romantis.

Pada episode ini Go Seung Ji  dan Choi Won Il (diperankan oleh Choi Ji Hyuk) telah berusaha untuk balas dendam pada Choi Jae Gyum (diperankan oleh Hyuk Suk). Drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di Channel A.

0 komentar: