Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Apakah rahasia Shindong Super Junior menjadi CEO yang sukses?



Shindong Super Junior mengungkapkan rahasia bisnisnya sebagai CEO dari bang PC (room).


Pada siaran 5 September MBC ‘Radio Star’, Shindong mengaku, “Bagi orang-orang yang tidak makan apa-apa [di PC bang], aku punya strategi sendiri” .

Dia kemudian melanjutkan dengan mengatakan, “aku pertama kali bermitra dengan toko kue beras. Aku membeli sekotak kue beras kukus dan memotongnya menjadi potongan-potongan kecil. Aku melihat ke semua pelanggan dan 100% dari mereka memesan minuman“ .

Bagaimana dengan orang-orang yang tidak memesan kue beras?

Shindong menjawab, “Jika kau menstimulasi indera, orang akan memesan makanan apa pun. Jika ada kursi kosong aku akan membuat satu pekerja kami mengganti seragam mereka dan minta dia duduk di sana. Kemudian dia akan memesan ramen dengan suara yang kuat, yang merangsang indera pendengaran, dan sebelum memberikan kepadanya, aku akan pastikan untuk berjalan-jalan sehingga mereka akan merasakan bau yang enak dari ramen“ .

Dia menambahkan, “Sedangkan untuk merangsang indra penglihatan, kau harus makan dengan nikmat. aku katakan padanya untuk makan dengan menimbulkan suara, dan itu berhasil. Orang-orang mulai memesan ramen“ .

0 komentar: