Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Seo In Guk dan Eunji menimbulkan kecurigaan MC ‘Go Show’ mengenai hubungan mereka sebenarnya



‘Couple Reply 1997 yaitu Seo In Guk dan Eunji A Pink baru-baru ini berbagi rahasia mereka untuk audisi akting yang sukses di ‘Stand Out to Survive’ dalam episode SBS ‘GO Show‘ .


Sebagai pemeran utama dalam ‘Reply 1997  dan orang-orang yang memulai tren baru di Korea yaitu ‘satoori’, Seo In Guk dan Eunji berpartisipasi dalam syuting untuk episode ‘Go Show’ mendatang, dan berbagi cerita dari audisi mereka untuk mendapatkan peran tersebut.

Rahasia Seo In Guk adalah untuk dengan menambahkan ide-ide sendiri untuk karakternya, dengan menciptakan karakter baru dan lebih halus. Dia juga terkejut pembawa acara dan penonton mengumumkan bahwa karakter Song Sam Dong di ‘Dream High’ sebenarnya ciptaan pribadinya.

Selanjutnya, Seo In Guk mengulang adegan pengakuan cinta ‘satoori’  yaitu dengan MC Go Hyun Jung dan mencoba menciumnya, sehingga menciptakan malapetaka di studio. Eunji juga menyatakan bahwa Go Hyun Jung telah menjadi panutan nya sejak dia masih muda, yang berakting di SBS ”Daemul” dengan dialek Busan nya.

Selama syuting, Seo In Guk dan Eunji terlihat sangat dekat, sehingga MC mencurigai mereka telah berpacaran dalam kehidupan nyata. Mereka berpegangan tangan selama syuting dan terlihat berbagi kasih sayang satu sama lain selama istirahat. Keduanya juga  membawakan OST “All For You”  dan menyebarkan cinta di studio.

0 komentar: