Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Syuting film TOP ‘alumnus’ terpaksa dihentikan sementara waktu



Syuting film ‘Alumnus’ yang dibintangi Big Bang TOP (Choi Seung Hyun) telah berhenti mendadak.
Melalui percakapan telepon dengan StarIn pada tanggal 6 September, Park Eun Kyung, kepala dari ‘Alumnus’ perusahaan produksi ‘The Film’ berkomentar, “Sutradara Park Shin Woo telah mengundurkan diri dari film. Perspektif yang berbeda menjadi alasan untuk perubahan sutradara“ .

Syuting untuk film sudah terhenti pada bulan lalu. Hanya sekitar sepertiga dari seluruh film telah difilmkan sejauh ini, dan anggota staf mencari untuk menemukan sutradara baru untuk melanjutkan syuting, tetapi, mereka belum memutuskan nama tertentu.

Park melanjutkan, “Kami sedang dalam proses pemilihan sutradara baru. Masalah-masalah yang kami harus hadapi karena perubahan sutradara, seperti bagian yang sudah difilmkan oleh sutradara Park, akan diselesaikan setelah berdiskusi dengan sutradara baru“ .

Meskipun perubahan tersebut, pemain seperti TOP, Yoon Jae Moon, Cho Sung Ha, Han Yeri, Kim Yoo Jung, dan lainnya akan terus memainkan peran mereka saat ini.

Sementara itu, ‘Alumnus’ adalah film melo-aksi yang menceritakan kisah Myunghoon, yang dalam upaya untuk menyelamatkan adiknya menerima perintah untuk menyusup ke Korea Selatan dan bertindak sebagai seorang pembunuh. Film ini dijadwalkan akan dirilis segera setelah akhir tahun ini, namun, tanggal rilis diantisipasi mungkin ditunda karena perubahan.

0 komentar: