Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Lee Seung Gi salah memilih eunhyuk super junior sebagai guru bahasa mandarinnya



Baru-baru ini, Lee Seunggi terbang ke Taiwan untuk bertemu fans di sana untuk pertama kalinya melalui fanmeeting resminya. Sebelum acara tersebut, dia menghadiri sebuah konferensi pers di mana dia menjawab pertanyaan yang diajukan oleh media Taiwan.


Lee Seunggi menyatakan, “Saya sangat bersyukur dapat sebuah sambutan yang hangat di Taiwan. Aku ingin datang ke Taiwan sebelumnya, tapi aku belum bisa dan pada akhirnya aku bisa datang, jadi aku benar-benar tersentuh melihat begitu banyak penggemar di sini”.

Sebagian besar selebriti Korea mengunjungi Taiwan, Lee Seunggi memiliki kesempatan untuk menikmati makanan lokal yang populer seperti pangsit dan mie sup daging sapi. Dia berkomentar, “Saya benar-benar ingin makan semua makanan yang ditawarkan Taiwan, dan saya juga ingin mengunjungi pasar malam di sini”.

Lee Seunggi juga syuting wawancara dengan acara TV lokal sebagai bagian dari perjalanannya. Secara khusus, ketika ia sedang syuting “JKPOP” untuk MTV, ia mengungkapkan bahwa untuk memenangkan hati penggemar Taiwan , dia memanggil salah satu teman baiknya, Super Junior Eunhyuk, dengan bantuan mengajari bahasa mandarin. Dia menyatakan, “Saya mendengar bahwa popularitas Eunhyuk sangat tinggi di Taiwan, dan bahwa dia berbicara bahasa Mandarin dengan sangat baik, jadi saya memintanya untuk menjadi guru saya”.

Setelah membuat pernyataan, Lee Seunggi membuat tawa karena meminta orang yang salah untuk menjadi gurunya, karena Eunhyuk hanya bisa mengatakan kalimat “bahasa Cina sama mudahnya dengan makan nasi” dengan benar dalam bahasa Mandarin. Setelah mendengar berita itu, penggemar Super Junior dengan cepat berkomentar dengan tertawa, “Maaf Lee Seunggi, tapi kamu benar-benar menemukan guru yang salah!”.
uk � R N T �oC �#? pan>

0 komentar: