Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Aktris Jepang Fujiina Mina tampil sebagai cameo di drama ‘Ms. Panda and Mr. Porcupine’



Aktris Jepang Fujiina Mina membuat penampilan kejutan sebagai cameo di drama Ms. Panda and Mr. Porcupine.


Dalam episode mendatang dari Channel A Ms. Panda and Mr. Porcupine, Fujiina Mina akan tampil sebagai cameo aktris Jepang terkenal yang datang untuk mengunjungi Café Panda .

Dengan penampilan yang berseri-seri, serta bahasa Korea yang fasih, dia akan menarik perhatian Donghae dan Choi Jin Hyuk.

Untuk penampilan barunya, Fujiina Mina berbagi, “Saya memiliki hubungan khusus dengan penulis Han Joon Young yang membuatku memberikan penampilan mengejutkan. Saya sangat senang untuk dapat tampil dengan Donghae dan Choi Jin Hyuk meskipun aku sedikit malu, aku sangat senang dengan syuting yang singkat ini“ .

Dia menambahkan, “Saya mulai belajar Korea untuk pertama kalinya di universitas dan saya telah mengunjungi Korea untuk liburan sebelum aku memiliki ketertarikan untuk budaya dan drama Korea. Meskipun tidak benar-benar fasih berbahasa Korea, saya belajar keras dan mencoba yang terbaik dalam berakting, jadi saya meminta dukungan kalian selanjutnya” .

Fujiina Mina akan tampil dalam episode ketujuh dan kedelapan pada tanggal 8 September.

0 komentar: