Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Konser Psy yang Disiarkan MBC Mendapat Rating Lebih Tinggi dari ‘Strong Heart’



Kesuksesan Psy bahkan tersebar hingga ke layar kecil. Rating penonton untuk siaran konser Psy di TV melebihi acara lain bahkan sebuah variety show.


Menurut AGB Nielsen Media Research pada tanggal 5 September, konser Psy “THE Soaked Show”, yang disiarkan melalui MBC pada tanggal 4 September, mencatat rating 6,7 %.

Dengan ini, “THE Soaked Show” menempati peringkat lebih tinggi daripada acara variety show SBS paling populer “Strong Heart” dan menempati tempat ke-2 di rating untuk waktu tayang.

Rating tertinggi jatuh ke KBS2 “Win Win”, yang mengundang atlit angkat besi Jang Mi Ran untuk berbicara. Acara ini mendapat skor 7,5 % di rating berkat kejujuran dan cerita lucu dari Jang Mi Ran.

“2012 THE Soaked Show” digelar pada tanggal 11 Agustus di Seoul, dan berhasil menghibur tidak hanya 30,000 orang yang telah berkumpul untuk konser ini, tapi juga pemirsa yang menontonnya saat konser ini ditayangkan di TV. Psy memberikan penonton sebuah tontonan untuk dilihat dan musik untuk didengar dengan penampilannya yang bagus, sesuai dengan julukannya, ‘King of Performances’.

Konser ini menggairahkan seperti perhatian besar yang penyanyi ini dapatkan untuk kesuksesan globalnya berkat Gangnam Style, dan gairah itu dikirimkan sama besarnya ke penonton melalui layar kaca.

0 komentar: