Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Kara Jiyoung mengaku menonton film dewasa dan menunjukkan sisi lebih dewasa dari dirinya do ‘one night of tv entertainment’



KARA maknae Kang Jiyoung mengakui bahwa konsep baru seksi grup agak memberatkan baginya.

Para anggota KARA diwawancarai pada siaran 5 September dari SBS TV ‘One Night Of TV Entertainment’, dan di sini bahwa Jiyoung mengakui bahwa untuk drama Korea-Jepang, dia telah meminta adegan ciuman di  kening yang awalnya tidak dalam script. “Salah satu adegan di mana [pasangan] hanya nyaman berjalan bersama bersama-sama” ,kata Jiyoung. “Aku merasa seperti ada yang diperlukan untuk bertindak lebih, seperti ada sesuatu yang hilang” .

Pada akhirnya, Jiyoung mendapatkan keinginannya dan mampu untuk syuting adegan ciuman dikeningnya. Banyak yang mengejutkan semua orang, Jiyoung mengatakan, “Sejujurnya, ciuman di kening itu tidak begitu besar dari kesepakatan!” .

Penyanyi muda ini lalu mengatakan bahwa dia “Not Pure” juga mengakui, “Saya baru saja menonton film berating 19 +. Itu tidak begitu mengejutkan seperti yang saya awalnya pikirkan“ ,menimbulkan tawa diset.

Ketika ditanya apakah dia merasa terbebani oleh konsep baru grup yg seksi, Jiyoung menjawab, “Ini banyak tekanan. Pakaian yang berwarna nude, jadi ada sedikit ilusi (seperti tidak mengenakan pakaian). Ini semacam hal yang benar-benar memberatkan“ .

0 komentar: