Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

*Updated* [Vid] Super Junior Memilih A Pink dan Key SHINee Memilih BoA Sebagai Pasangan Impian di ‘We Got Married’



Key SHINee baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia berharap ia bisa menjadi pasangan dengan penyanyi BoA untuk kehidupan pernikahan virtual (maya).

Episode MBC ‘We Got Married to: Season 3 yang disiarkan pada tanggal 23 Agustus, menampilkan perekrutan pasangan virtual dalam mempersiapkan season baru.


Progam MBC mem-posting “Dicari Pasangan Idola” di banyak tempat seperti ruang tunggu di lokasi konser dan program musik.

BoA, SNSD, Super Junior, SHINee, B2ST, dan banyak bintang idola lain diungkapkan tertarik. Key SHINee terus terang berkata, “Aku berharap aku berpasangan dengan BoA.”

Super Junior memilih girl group A-Pink sebagai gadis impian mereka untuk kehidupan pernikahan virtual.

update:

Perekrutan ‘We Got Married’ bisa dilihat di bawah ini. Staf memasang syarat-syarat untuk menjadi pasangan di acara tersebut, di antaranya: dilarang selingkuh, tak memiliki pacar, tak memakai shoepad, bersedia dipublikasikan, dll.

Yoona SNSD juga memilih tipe idealnya, yaitu karakter Kim Do Jin (diperankan oleh Jang Dong Gun) dari drama ‘A Gentleman’s Dignit’y. Idola lain yang menyebutkan pilihannya adalah Sungmin Super Junior memilih Sunny SNSD, Ryeowook memilih girl group A-Pink, Kwanghee ZE:A memilih UEE After School.

Ada momen lucu juga dimana celana Kwanghee ZE:A robek ketika menarikan tarian salah satu girl group. Tonton di bawah ini!

0 komentar: