Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Penulis Drama ‘Haeundae Lovers’ Merasa Sedih Terhadap Agensi T-Ara




Penulis drama ‘Haeundae Lovers’ membicarakan tentang Soyeon pada tanggal 24 Agustus pagi hari, mengekspresikan pemikirannya mengenai situasi T-ara.


Ia mengatakan, “Berbicara mengenai Soyeon adalah masalah yang sangat sensitive, Aku belum pernah melihat Soyeon sebelumnya. Tampaknya agensi T-ara yang memungkinkan hal-hal menjadi seperti ini“.

Ia melanjutkan, “Perusahaan seharusnya sejalan dengan apa yang publik dan warga inginkan, memberikan penjelasan mengenai masalah tersebut, Eunjung baru-baru ini meninggalkan dramanya, dan permintaan agar member lain meninggalkan (dramanya masing-masing) juga terus berlanjut tiada akhir, itu seperti mereka menggali kuburan mereka sendiri. Aku merasa sangat menyesal terhadap perusahaan mereka.“

Mengenai permintaan agar Soyeon meninggalkan ‘Haeundae Lovers’, “Soyeon bukan karakter utama namun seorang karakter pendukung, Syuting sudah dimulai sebelum masalah T-ara, jika ia akan keluar, kami harus syuting ulang dimana ini tidak mudah, Soyeon mulai syuting sebelum masalah T-ara, Kala itu, kami tak menduga akan ada konflik seperti itu. Insiden Tablo juga terjadi sebelumnya, dan aku merasa sangat sedih mengenai itu, Sama terhadap Soyeon. Bahkan setelah perdebatan, tak ada jalan untuk mengetahui alasan secara akurat, kami hanya tak bisa membiarkannya meninggalkan drama. Ku pikir agensi akan memunculkan langkah-langkah yang masuk akal, namun untuk membiarkan insiden tersebut tumbuh besar seperti ini, tidak mungkin tidak akan mendapatkan berbagai keluhan.

Mengabaikan kebenaran atau kesalahan mengenai perdebatan T-ara, ku harap bahwa mereka dapat mengambil kesempatan ini dan bahkan menjadi lebih bersatu. Secara pribadi, aku juga khawatir terhadap apakah T-ara akan bubar atau tidak karena ini, Ketika aku berolahraga, aku juga mendapatkan energi dari mendengarkan lagu-lagu T-ara.“

Ia dengan hati-hati berkata, “Soyeon mengalami kecelakaan belum lama ini, dan aku tahu ada rumor-rumor yang mengatakan bahwa kecelakaan tersebut palsu, dan situasi sangat serius, Bagiku, aku ingin melindungi mereka yang tampil dalam pekerjaanku, pemeran dan kru yang telah bekerja keras.“

0 komentar: