Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Dara 2NE1 Mengejutkan Fans Dengan Celana ‘Teddy Bear’ Yang Didesain Oleh Jeremy Scott



Dara 2NE1 memakai sepasang celana mengejutkan yang dipenuhi dengan boneka ‘teddy bear’!


Pada tanggal 24 Agustus, desainer Jeremy Scott men-tweet, “OH DARA AKU MENCINTAIMU!” dengan sebuah foto yang menampilkan Dara dalam balutan jaket pink dan celana yang dipenuhi boneka teddy bear. Celana luar biasa ini, yang didesain oleh Jeremy Scott, dibungkus oleh berbagai tipe teddy bear dari pinggang sampai mata kaki dimana sneaker-nya hampir tak terlihat.

Di foto lain, member 2NE1 secara individu memamerkan gaya fashion unik mereka. Minzy memakai jaket dengan dua boneka teddy bear besar di bahunya, CL memakai aksesori berupa kalung rantai besar bertuliskan ’2NE1, dan Park Bom melengkapi gaya pakaiannya dengan peniti emas besar. Namun, celana teddy bear Dara yang mengejutkan ini membuat member yang lain terlihat ‘normal’!

Netizens merespon, “Wow… hanya Dara yang akan mampu memakai itu…“, “Aku ketakutan“, “Mohon jangan pakai apapun hanya karena itu dibuat oleh Jeremy Scott“, “Pertama kali, aku terkejut dengan jaket Minzy. Namun kemudian aku melihat Dara dan aku benar-benar terkejut.”.

Dalam berita terkait, 2NE1 akan mengadakan konser malam ini di Nokia Theatre Los Angeles Live in Los Angeles, CA.

0 komentar: