Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

T-Jinyo Membatalkan Protes Mereka dan Bertemu dengan Core Contents Media

Kemarin,  telah diberitakan bahwa T-Jinyo telah menolak tawaran Kim Kwang Soo untuk bertemu secara pribadi dan akan melanjutkan protes mereka yang telah dijadwalkan. Namun, tampaknya rencana sekarang telah berubah.
Setelah pengumuman awal, pengumuman lain yang diposting menyatakan bahwa protes tersebut telah dibatalkan oleh Sajungyeon (serikat keadilan sosial) dan T-jinyo. Alasan mereka membatalkan karena kurangnya persiapan dan kurangnya respon antara anggota mereka .
Selain itu, tampaknya diskusi yang diadakan antara wakil Sajungyeon dan Kim Kwang Soo sebelum pembatalan protes untuk bernegosiasi dan membahas arah masa depan.
Seorang wakil dari Core Contents Media mengungkapkan, “Para wakil dari protes dan CEO Kim bertemu dan melakukan diskusi jujur ​​tentang masalah ini … [Kim] menjelaskan bahwa situasi ini tidak terjadi karena bullying di T-ara.”
Sejauh ini, kedua kelompok telah mengumumkan bahwa mereka akan bekerja menuju ke arah dengan diadakannya pertemuan terbuka dengan Kim Kwang Soo dan member T-ara untuk membahas masalah tersebut.


0 komentar: