Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Siaran Variety Show Terbaru T-ara yang Tidak Diedit Memicu Protes dari Penonton



Munculnya anggota T-ara pada ‘Quiz That Change the World” telah memicu badai protes publik.

Di siaran variety show MBC pada tanggal 4, netizens terkejut menemukan bahwa T-ara tidak diedit dari program ini. Para member syuting episode ini sebelum skandal ‘bullying’ menjadi berita utama dan episode ini telah mendapatkan banyak perhatian dari penonton bahkan sebelum tanggal disiarkan, dengan pertanyaan tentang bagaimana episode ini akan diedit.

Namun, akhirnya pertanyaan itu dijawab dengan cara yang beberapa netizens tak bisa menerima. Bagian dari Eunjung, Jiyeon dan member baru Ahreum ditayangkan tanpa tanda-tanda tertentu bahwa adegan tersebut telah disaring. Para member terlihat terlibat dalam percakapan dengan bintang tamu lain dan tersenyum cerah.

T-ara menunjukkan koreografi untuk lagu mereka “Day by Day” sementara member baru Ahreum bahkan mendapat kesempatan untuk menari di bagian ‘Dance Initiation’. Selain itu, member-member berbicara tentang promosi luar negeri mereka juga pada episode ini.

Girl group ini telah menjadi pusat dari semua berita hiburan selama beberapa hari terakhir sebagai akibat dari kontroversi seputar bullying terhadap, yang sekarang sudah menjadi mantan member T-Ara, Hwayoung. Namun, Core Contents Media membantah laporan yang menyatakan, “Pernyataan yang dibuat tentang bullying adalah palsu” dan akhirnya kontrak Hwayoung dengan kelompok itu dihentikan. Akibat skandal tersebut, T-ara telah memutuskan untuk sementara menghentikan kegiatan mereka.

Setelah rantai peristiwa ricuh terjadi, penggemar T-ara berpaling dari grup dan menciptakan ‘T-Jinyo’, menuntut kebenaran dari T-ara dan presiden CCM, Kim Kwang Soo. Meskipun agensi tersebut mencoba untuk menenangkan situasi, penggemar dan netizens merasa  marah oleh kenyataan bahwa masalah isu bullying keluar pertama kali,  tetapi juga karena agensi tersebut belum cukup hanya dengan meminta maaf dan mengakui bahwa bullying itu sebenarnya terjadi .

Segera setelah episode ‘Quiz That Change the World’ ditayangkan, komentar protes membanjiri internet. Sebagian besar komentar mengkritik tim produksi.

Beberapa contoh komentar-komentar itu, “Bagaimana kau bisa membiarkan T-ara disiarkan di televisi?”, “Staf produksi perlu meminta maaf segera”, “Apa yang terjadi? Apa maksudmu T-ara sedang siaran?” ,”Tampaknya seolah-olah awak produksi sangat kurang ajar” , ”Apa yang Anda pikirkan? Berpikir bahwa tidak ada yang perlu diedit”, dan banyak lagi. Beberapa komentar kemudian mencela MBC secara keseluruhan.

Sampai sekarang, tim produksi “Quiz That Change the World” belum membuat pernyataan tentang siaran kontroversial ini. Semua sedang menunggu untuk melihat pernyataan yang akan mereka buat tentang situasi ini.

0 komentar: