Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

CEO CCM, Kim Kwang Soo menulis surat permintaan maaf soal kasus T-Ara



Kim Kwang Soo, CEO dari agensi T-Ara, Core Contents Media, menuliskan surat permintaan maaf atas apa yang terjadi baru-baru ini.
Surat yang ditulis tangan ini sebagai berikut :




“Saya Kim Kwang Soo dari  Core Contents Media

Aku menundukkan kepala dan secara resmi meminta maaf untuk kesalahpahaman yang terjadi dari pemutusan kontrak T-Ara Hwayoung dan untuk penjelasanku yang meragukan yang mana membuat adanya rumor soal adanya ‘pengucilan’. aku ingin mengekspresikan permintaan maafku pada Hwayoung dan member T-Ara, serta orang tua mereka untuk luka yang mereka terima dari kejadian ini.

Aku melihat semua member T-jinyo dan Sajungyeon sebagai individu yang mencintai T-ara. AKu berterima kasih pada semua yang menaruh perhatian dan kepedulian dan aku akan bertemu kapanpun diperlukan dengan perwakilan T-Jinyo dan Sajungyeon.

Ke agensi manapun Hwayoung pergi, atau kemanapun ia melanjutkan pemahamannya akan musik, aku akan mendukungnya untuk jadi penyanyi dan rapper yang mengagumkan. Aku meminta kalian untuk terus mendukung dan memperhatikan pada Hwayoung dan karir musiknya.

Aku akan berusaha untuk lebih hati-hati dan penuh pertimbangan sebelum kepada publik. Aku meminta maaf sekali lagi untuk kesalahpahaman dan masalah yang terjadi pada masyarakat hingga kini. Terakhir, aku minta maaf pada member pers dan rekan media.”

0 komentar: